Rabu, 11 Januari 2012

My Dream Come True (chapter:1)

Halo semua! Namaku Shang! Saat ini,aku sedang pergi menuju KOREA!
Yey!!!! aku senanggggg sekali! aku ke korea karena aku mendapat beasiswa.jadi,aku akan bersekolah disana! wow....seperti mimipi ya....disana,aku akan tinggal bersama 2 sahabatku bernama Devi dan Ginny. Kita akan tinggal di apartemen milik keluarga Ginny. Sayang....Devi dan Ginny tidak tertarik pada korea. Ginny lebih tertarik pada negara-negara di benua eropa dan dia juga menyukai australia.sedangkan Devi,dia lebih tertarik dengan Prancis,Italia,Belanda.....jadi....yang kegirangan mendapat beasiswa ke korea hanyalah aku.yang lain sih...biasa aja.apalagi Ginny.dia kan orang yang kayaaa banget! jadi setiap liburan,dia selalu keluar negeri.katanya,di sudah 4 kali ke korea! wow....aku yang suka sama korea aja nggak pernah ke korea...dia yang nggak suka sama korea malah sering ke korea......huh....beruntungnyaaaaa.sudah ah cerita nya! aku mau tidur dulu! pesawatnya masih harus menempuh kira-kira 2 jam lagi.lumayan untuk tidur bukan? hehehe...........

Hai semua! aku kembali lagi! aku sudah bangun dari tidurku yang pulas sekali!
Oh iya! sekarang aku sudah sampai korea! yeyyy! aku pun segera berlari keluar pesawat dan segera berfoto-fotoan di bandara.oh iya! tentunya aku harus ambil bagasi dan menemui saudaara ginny yang disana dulu..... dulu.....saudara Ginnie bernama Hwang So-ra.setelah aku menemuinya,akusegera berlari ke mobil yang sudah menungguku.mobil itu berwarna silver.di korea,cuacanya ceraaahhh sekali! beda dengan indonesia yang selalu hujan.....-,- sekarang,aku sedang menuju apartemen tempat aku tinggal.wow.....apatremennya bagus banget! apartemennya dilengkapi kolam renang dan minimarket di lantai bawah.ada cafe kecil nya juga! ah! ternyata ada gym,jaccuzi,danau buatan,lapngan futsal,lapangan basket,lapangan sepakbola,lapangan tennin,lapangan badminton,joging track,tempat berkuda,taman,playground,dan saunanya juga! kyaaaa aku tidak percaya akan tinggal di tempat seperti ini! wow! kamarnya! 1 kamar terdiri dari 3 tempat tidur,2 kamar mandi,3 meja rias,1 lemari pakaian besar,1 TV plasma,1 AC,1 Penghangat ruangan,ruangan ganti baju,toilet,3 meja kecil dan kursinya dan...ada balkonnya! kamar mandinya dilengkapi shower,bath up,hairdryer,hair iron,wastafel besar dan WC.
wahhhhh aku makin jingkrak-jingkrak deh! Hahaha.......ah! berhubung sudah jam 10 malam,aku tidur dulu ya...byee all! see u tommorow~
zzzzzzzzzzzzzzz

Kyaaaa! semuanyaaaa aku bangun! saat ini,aku sedang berada di dapur!
dapur di apartemen yang ku-tinggali....kami sedang masak sarapan.rencananya,kami akan membuat kimbap dan jus jeruk dingin.wah...ngiler deh....oh iya! aku belum kasih tahu! aku itu tinggal di lantai 7 di apartemen.....jadi,di apartemen itu ada....berapa lantai gitu....pokoknya banyak deh! nah...aku dan teman-temanku itu tinggal di lantai yang ke-7.di lantai 7 itu semua fasilitas ada! dapur,kamar,ruangan fitness kesil,balkon,ruang main,ruang santai,dan lainnya! hmmmm bau apa itu??? wah...ternyata sarapanku sudah jadi! aku makan dulu ya! setelah makan,aku akan pergi keTempat perbelanjaan.aku mau shopping.hehehe...maklumlah,aku kan shopaholic.kenapa aku shopping? bukankah seharusnya pergi ke sekolah? hahay....hari ini kan hari sabtu jadi libur dong....aku juga mau hunnting barang yang lucu-lucu dan MoDis (modal diskon).hehehe......sudah ah! aku mau makan dulu.dahhhh sampai ketemu nanti....!!!!

hmmm.....aku sudah selesai makan dan mandi.....nah....sekarang aku mau ganti baju!
enaknya pakai baju apa ya??? hmmm aku pakai tank top bergambar matahari dan rok pendek bermodel kotak-kotak saja deh! kemudian pakai sepatu high heels warna kuning! aku ke ruang ganti baju dulu ya!!! jangan ngintip lho...hahay! Aku sudah selesai ganti baju! sekarang,aku tinggal menunggu taxi.oh iya,aku lupa! tas ku...!!! aku bawa tas jinjing kecil berwarna kuning saja deh! isinya HP,Dompet,Permen emut dan Buku saku.nah....i'm ready to shopping now! let's go~



Sekarang,aku sudah sampai di tempat perbelanjaan.oh iya! Devi ikut juga lho...
terus....Ginny gimana? ternyata,Ginny sedang mengunjungi saudaranya yang di korea......hmhh...aaku juga pengen punya keluarga di korea! Devi dan aku berpisah.aku ke bagiannya yang indoor sedangkan Devi yang out door.nanti,kita akan ketemuan di toko CD jam 11.lumayan...masih lama.ini baru jam setengah 9.hmmm aku mau belanja apa ya??? ah!!! itu ada yang jual casing HP! aku mau beli ah.... Aku sudah selesai beli casing nih...rencananya,aku mau beli kacamata hitam yang keren.Ah! itu dia....!!! beli ah! kebetulan,kalau beli satu gratis satu.kalau begitu,aku pilih yang kacanya berbentuk hati dan berwarna pink tua saja! sekarang,aku akan ke toko perhiasan yang lucu-lucu.aku pun membeli gelang dengan manik-manik kayu dan bertuliskan 'Korea',Kalung yang se-set dengan gelang dan....jam tangan kayu.selesai! sekarang aku ke toko fancy-fancy gitu deh! aku mau beli tas kecil,headset,pulpen bulu dan buku diary.setelah itu,aku membeli berbagai macam jepit dan baju serta celana dan rok.terakhir,aku membeli bando,pita,dan aksesoris rambut lainnya.aku juga membeli berbagai kue untuk kumakan bersama teman-teman di apartemen.seusai belanja,aku segera ke toko CD.ternyata,Devi sudah menunggu.ah! sebelum pulang,aku beli CD dulu ah.....!!! aku mau beli MP3 original SNSD & Super junior.SNSD yang the boys dan Oh! sedangkan suju Mr.simple dan Bonamana.kebetulan ada diskon besar-besaran disitu! ada juga promo kalau beli 4,gratis 2.waaa!!! gratis 2! aku mau beli MP3 original 2NE1 Dan B1A4 aja deh.....selesai! belanja selesai! hmmm.....ada....1...2.....3...4.....5....6 ada 6 paper bag! aku belanja banyak banget yak? haha....biarlah....
BRRUK!!!! tiba-tiba,ada seseorang yang menabrak ku.....uh...sial! sakit tahu! orang itu pun membangunkanku.tapi....tunggu deh! kayaknya mukanya gak asing! kyaaaa? ternyata dia....dia SEOHYUN SNSD!!!! waaaa!!!! senangnya!!! aku pun menganga.



Aku pun bertanya padanya apakah dia benar-benar seohyun atau bukan.di luar kepala,dia menjawab 'IYA'.waaaa!!!! aku pun segera memintanya bergaya karena aku ingin memotretnya.dia pun menjawab 'oke!' dan langsung bergaya.JEPRETT!!!!


Aku pun mengobrol bersamanya dengan bahasa inggris.untung bahasa inggris ku lumayan bagus.....tiba-tiba,dia mengajakku ke mall besok! wah....senangnya! aku nggak nyangka!!!! wah...wah....wah! sujud syukur deh! katanya,besok ia tunggu di tempat perbelanjaan itu lagi jam 8 pagi.hmmmm pagi banget ya? tapi nggak apa-apa deh....yang penting bisa bertemu dengan seohyun......

Morning semua! aku punya sesuatu untuk kalian! ini silahkan....semoga memuaskan!


Hehe...suka gak? Oh iya! today is the big day! aku diajak seohyun SNSD ke mall! maaf...kayaknya semuanya udah tau ya? hmmmm i'm just reminding....ok? jangan marah ya! *siapa yang mau marah coba?
aku udah sarapan,mandi,dan ganti baju nih....tinggal nunggu taxi deh....huh....taxinya jam karet nih! nyebelin!
nah...itu dia taxinya! aku segera naik dan taxinya melaju cepat ke tempat perbelanjaan kemarin.ternyata,seohyun sudah menungguku! aku pun minta maaf.kemudian,kami pergi ke mall besar yang lengkap banget! dan....disana,aku ditraktir makan oleh seohyun,tiba-tiba,seohyun mengatakan bahwa aku menyenangkan dan dia mengajakku saat liburan (liburannya minggu depan) kita akan pergi ke pantai dan menginap di cottage sana! wow....hmmm enaknya gimana ya????



=TO BE CONTINUED=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar