Rabu, 11 Januari 2012

My Dream Come True (chapter:2)

Halo semua! masih ingat aku kan? aku shang!!!
kemarin,adalah hari yang sangat mengasyikan karena aku pergi berbelanja bersama seohyun! masih ingat kan? coba deh cek chapter 1 lagi kalo udah lupa ^^.nah....kemarin seohyun mengajakku untuk berlibur bersama di pantai. hmmmm saking bingung jawab iya atau tidak,aku sampai memikirkannya selama setengah jam! wow....tapi,akhirnya aku mengatakan iya.hahay...nggak sabar minggu depan nih! hehehe....ngomong-ngomong aku sudah pulang sekolah lho....tadi itu hari pertamaku di sekolah baruku. benar-benar mengasyikan disana!   disana aku sudah mempunyai 2 teman bernama Hyorin dan Jiyeon. mereka itu murid paling pintar di kelas 7-1. aku juga sekelas dengan mereka lho ^^ hmmmm gimana dengan Ginny dan Devi? ternyata,mereka masuk kelas 7-3. yahhhh aku dan mereka nggak sekelas deh....oh iya! nama wali kelasku HyunA. sedangkan wali kelas Devi dan Ginny bernama Hyuri.dan....aku sudah bisa berbahasa korea sedikit! hehe......ngomong-ngomong aku mau ngerjain PR dulu nih.....pai pai! besok kita bertemu lagi ok? soalnya setelah ngerjain PR aku mau tidur.....=o=


Annyeonghaseyo! kita bertemu lagi! ohohohho......
sekarang,aku lagi di....Meja makan! yap,aku lagi sarapan.kali ini,aku sarapan susu stroberi dan chajangmyun.yummy! kayaknya enak nih....aku makan dulu ya! nanti habis makan aku ke sekolah.jadi...sampai jumpa nanti saat aku sudah pulang sekolah~  

Gyaaa!!!! aku capek! hmmmh ada yang mau pijitin gak?
hehehe....mmmm hari ini aku mau pergi ketemuan sama Seohyun unnie! kita mau berkuliner bersama~ perasaan makan terus ya? hehe.....kata Seo unnie,nanti dia akan membawa Tiffany,Taeyeon dan Yuri.wah..makin gak sabar nih....kalo gitu aku juga mau ngajak temen ah! aku mau ngajak Jiyeon. dia kan suka banget sama Yuri dan Seohyun. Hyorin gimana? dia kurang suka SNSD.....dia lebih suka miss A,2NE1,T-Ara & f(x). Jadi.....gak usah diajak deh! Jiyeon aja! maaf ya Hyorin.....kamu kan gak suka SNSD jadi nggak aku ajak........kalo Jiyeon kan SONE jadi kuajak.....sekali lagi sorry ya Hyorin......

   Annyeong! aku sekarang sedang apa tebak? 
sedang memesan makanan! yap aku dan Jiyeon sudah ada di restoran.dan....tentunya Seohyun,Taeyeon,Tiffany,& Yuri sudah sampai duluan.hmmmm enaknya pesan apa ya??? mmmm Kimchi aja deh! minumannya orange juice! kalo Jiyeon pesan apa ya? ternyata dia memesan Bulgogi,nasi dan lemon tea. sedangkan seohyun memesan Galbi-gui dan jus stroberi,Taeyeon memesan naengmyeon dan teh hijau, Tiffany memesan Yukgaejang dan strawberry punch dan yuri memesan ramyun dan jus mangga.eh,foto taeyeon unnie yang lagi mesen menu ah....JEPRET!
Hahay,imut ya..... ><
nah,sambil menunggu makanan datang,kita ngobrol dulu pakai bahasa inggris sambil foto-fotoan.hmmm foto seo unnie pas lagi ngobrol ah....JEPRET!!!

Eh,sekalian foto tiffany unnie lagi ngobrol juga ah......hehehe.....perasaan aku foto-foto mulu ya? =="

Sekarang,giliran Yuri unnie untuk difoto! hahay.....tiba saatnya kamu yuri.....(serem amat yak?)
Nah...makanan nya udah jadi nih...kayaknya enak deh.nih kufoto deh.....
wohohohoho.....kayaknya enak ya?
aku baru sadar yang kupesan warnanya serba merah! xD
hehehehe......aku makan dulu ah.....nyam nyam nyam
eh,BTW taeyeon unnie keliatannya lahap banget tuh makan naengmyeonnya....sampai dia ngemut jarinya yang terkena bumbu naengmyeon sedikit.foto ah....JEPRET!


Hari ini sungguh menyenangkan! semoga hari kedepannya juga menyenangkan!

=TO BE CONTINUED=

2 komentar:

  1. Waaah, kimchi nya enak banggettt.... jadi negeces nih... asem, pedes, .... so yummy and crunchy.... slurrppp....

    Mau dong, Uniiii....

    BalasHapus
  2. Bunda,Tolong promosiin Blog uni dong

    BalasHapus